Untuk berbagai interior pemilihan warna

Panduan 7 Langkah Untuk Desain Berbeda

Beberapa menyukainya. Yang lain takut padanya, tapi anehnya mereka tertarik pada konsepnya. Kita berbicara tentang gaya desain eklektik dan bagaimana orisinalitasnya dalam desain interior selama beberapa dekade. Bagi yang belum tahu, eklektisisme mendapatkan gaya / rasa dari berbagai saus yang menampilkan desain berbeda. Jika Anda menganggapnya sebagai orang dengan berbagai selera dalam berbagai genre musik: modern, rustic, Skandinavia, minimalis, seperti apa playlist pribadinya?

Apakah itu termasuk tampilan mewah atau memilih versi yang lebih minimalis, itu semua tergantung pada preferensi Anda. Perhatikan keseimbangan. Sertakan topik yang bertentangan.

Tahu? Mari lakukan dengan benar dengan panduan 7 langkah kami untuk interior eklektik.

Untuk berbagai interior: pemilihan warna

Untuk berbagai interior pemilihan warna

Skema warnanya akan membantu menciptakan ruang yang harmonis, bukan ruang yang kasar dan tidak terduga. Sebaiknya mulai dengan palet warna aksen netral, lalu tambahkan warna-warna ini saat Anda membangun ruang eklektik Anda sendiri.

Untuk dinding, mudah untuk memvisualisasikan wallpaper yang bersih dan netral. Warna yang lebih gelap membantu menciptakan tampilan yang dramatis, sedangkan warna yang lebih terang lebih baik untuk warna yang lebih tenang dan lebih bersih.

Berbagai interior: bermain dengan pola

Secara umum, jika Anda meminta semua orang untuk meminimalkan pilihan desain, aturan ini banyak berubah dalam hal gaya desain eklektik. Di sini, Anda dapat menawarkan permadani bermotif, perawatan jendela, bantal berserakan, dan produk lain yang menunjukkan pola dan bentuk berbeda (mis. Polkadot, aprikot, bunga, dll.).

Kombinasi dan kombinasi tekstur dan fungsi yang hidup ini menambah suasana menyenangkan yang sering dikaitkan dengan eklektisisme.

Untuk berbagai interior: Tambahkan galeri dinding

Perbarui kepribadian dan kepribadian ke interior eklektik melalui galeri dinding. Dan Anda bahkan tidak perlu menggunakan bingkai yang sama (atau bentuk, warna atau ukuran) jika Anda tidak menginginkannya.

Tampilkan foto-foto indah (foto alam, teman dan keluarga) dan foto asli (foto hewan peliharaan dan liburan) untuk menambah pesona di sekitar Anda.

Interior eklektik: tekstur yang disukai

Kontras adalah ciri utama eklektisisme, dan campuran bahan dan tekstur yang berbeda mengatasi faktor ini dengan baik. Kita berbicara tentang kulit halus yang cocok dengan marmer, kayu, baja, batu bata ekspos, bantal lembut, karpet tenun, dan banyak lagi.

Interior eklektik: sesuaikan dengan furnitur

Cara tercepat untuk merencanakan interior eklektik adalah dengan menampilkan furnitur dengan gaya berbeda. Tetapi ingatlah bahwa ini akan memakan waktu (untuk melakukannya dengan benar). Karena ruang terus diselesaikan dengan rencana dan kebetulan, Anda mendapatkan potongan yang kontras. Bersabarlah dan nikmati prosesnya.

Interior Eklektik: Mempertimbangkan Poin Penting

Potongan tanda tangan menambahkan sentuhan akhir yang sempurna ke pengaturan yang sudah diperaboti dan didekorasi. Segala sesuatu mulai dari seni dinding dan lampu gantung hingga lampu dan patung dapat menjadi sorotan di kamar Anda. Itu tergantung pada apa yang sudah Anda miliki dan apa yang ingin Anda katakan atau tunjukkan.

Interior Eklektik: Menghilangkan kekacauan

Sebuah ruang eklektik yang dirancang dengan baik terlihat seperti semuanya disatukan, namun sebenarnya melibatkan banyak perencanaan. Bahkan dalam eklektisisme, lebih sedikit lebih baik. Itulah mengapa penting untuk meluangkan waktu untuk mendapatkan potongan yang sempurna agar hasil akhirnya tidak terlihat buram.

Jagalah selalu rumah Anda bersih dan rapi dan hanya tampilkan barang-barang pribadi Anda yang paling berharga (tetapi tidak semua).

Share Post

Related Posts